Video dan foto hampir sulit untuk dipisahkan, karena merupakan bukti otentik dari momen bahagia setiap orang yang dapat dibagi menjadi berbagai album foto dan video. Foto dan video sering digunakan untuk merancang akun media sosial mereka dan bahkan video menerima bagian khusus melalui layanan berbagi video seperti YouTube, Vimeo dan Dailymotion. Sumber : https://gsmarena.co.id/kinemaster-diamond/

Di sisi pengguna, ada banyak cara untuk menghasilkan video. Metode yang paling umum adalah penggunaan smartphone. Beberapa lebih serius dengan perangkat dan kamera video, yang lain memilih kamera aksi. Setelah menerima video, langkah selanjutnya adalah mengedit video sehingga menjadi konten yang cocok untuk banyak pengguna. Pada tahap ini, kita memerlukan aplikasi editor video yang juga tersedia dalam banyak pilihan. Beberapa di antaranya, Camtasia, Windows Movie Maker dan KineMaster, hanya untuk perangkat yang hanya menggunakan smartphone, misalnya.

Nah, pada kesempatan ini, saya akan memikirkan lebih lanjut tentang cara kerja aplikasi KineMaster, cara kerja antarmuka pengguna dan sebagainya.

Kinemaster Diamond Download

kinemaster diamond

Apa itu KineMaster diamond ?
KineMaster adalah aplikasi seluler yang dirancang khusus untuk pengguna Android dan iOS untuk mengonversi video dari video normal ke video yang lebih menarik. Didirikan oleh perusahaan yang relatif besar bernama NexStreaming yang berbasis di Seoul, Korea, KineMaster memiliki beberapa kantor di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, Spanyol, Cina dan Taiwan.

NexStreaming Corp. bergerak dalam pengembangan perangkat lunak multimedia untuk perangkat seluler di Korea Selatan dan internasional. Perusahaan ini menawarkan NexPlayer SDK untuk aplikasi mobile, NexPlayer360 SDK untuk aplikasi video 360, NexPlayer untuk streaming HLS dengan Widevine Content Protection, NexPlayerSTB SDK untuk Android TV dan set-top box. NexPlayer untuk Tizen. NexStreaming juga menawarkan NexPlayer HTML5 untuk pemutaran dan streaming video dari browser desktop dan mobile, termasuk KineMaster, aplikasi pengeditan video mobile profesional yang kami kaji. NexStreaming Corp didirikan pada 2002 dan KineMaster lahir pada 2013 dengan jutaan pengguna di platform Android dan iOS.

antarmuka
Pengembang KineMaster tampaknya memiliki perspektif yang berbeda dalam hal antarmuka. Alih-alih menginvestasikan energi untuk merancang antarmuka yang bukan elemen utama, pengembang lebih memilih untuk fokus pada alat dan kemampuan yang kuat. Jadi jangan heran jika Anda menjalankan aplikasi KineMaster untuk pertama kalinya. Anda hanya akan menemukan tampilan empat tombol sederhana dengan latar belakang dalam bentuk gambar besar yang tampaknya mendominasi.

Tombol bulat merah adalah pintu masuk utama untuk menemukan “inner beauty” yang sebenarnya di KineMaster. Gunakan tombol ini untuk membuat proyek baru yang menampilkan semua alat pengeditan video yang diperlukan.

Tiga tombol lainnya terdiri dari tombol Pengaturan, Bantuan, dan Beli. Menu terakhir berisi berbagai elemen tambahan, misalnya Audio, yang dapat Anda unduh nanti sebagai tambahan untuk proyek yang dibuat.

Screenshot_2018-06-05-09-31-36-385_com.nexstreaming.app.kinemasterfreeScreenshot_2018-06-05-09-31-29-101_com.nexstreaming.app.kinemasterfree

Ketika KineMaster dijalankan untuk pertama kalinya, Anda akan segera berada dalam mode lansekap, bahkan jika Anda membuka jendela pengaturan. Nah, di sini saya menemukan kesan yang kurang menyenangkan, karena teks yang ditampilkan dalam pengaturan tampak kurang bersih dan profesional. Saya pikir panel ini dapat ditingkatkan, misalnya, dengan menerapkan desain yang lebih menarik, warna latar belakang dan mungkin sentuhan animasi dari satu menu ke menu lainnya. Namun, saya tidak punya masalah dengan kelengkapan.

Ini adalah kesan saya tentang permukaan di bagian utama. Untuk bagian lain, KineMaster terus berfokus pada fungsi daripada merusak mata pengguna. Namun, antarmuka KineMaster tidak buruk. Namun, perlu sentuhan artistik untuk lebih menekankan kesan manis, setidaknya untuk tidak terlihat terlalu kaku.

Kinemaster Mod Diamond

Fungsi KineMaster
Mari kita lihat fitur-fitur KineMaster.

Ketika Anda pertama kali membuat proyek, KineMaster menawarkan dua jenis proyek: yang pertama adalah Asisten Proyek dan yang kedua adalah Proyek Kosong. Keduanya bersama-sama membuat proyek pengeditan video baru. Perbedaannya adalah bahwa Asisten Proyek memberikan bantuan untuk serangkaian proses pembuatan video sistematis, sangat menyederhanakan pengguna baru. Di asisten proyek, KineMaster memandu Anda dalam memilih video, tema, memasukkan video, filter, teks, dll. Untuk mendapatkan video akhir yang bagus.

Dukungan berbagai media

Meskipun tidak mendukung semua jenis video, KineMaster sejauh ini merekam sebagian besar video yang direkam oleh smartphone. Bahkan input multimedia ke dalam KineMaster cukup sederhana, walaupun tidak mungkin untuk memilih sumber media dari memori internal atau eksternal. Semua file media akan ditampilkan di jendela yang sama, tetapi dipisahkan oleh folder dan tiga folder tambahan, termasuk wallpaper, bookmark, dan penyimpanan cloud. Sisanya adalah folder di memori perangkat.

tema

Fitur ini juga mendukung pengguna KineMaster baru yang memiliki empat tema untuk dipilih, termasuk Base, On Stage, Serene, dan Travel.

teks

Selanjutnya, KineMaster juga menawarkan kemungkinan menambahkan teks ke video. Opsi teks meliputi pembukaan dan penutupan, di mana setiap teks dapat dikustomisasi lebih lanjut dengan memilih warna dan jenis teks yang sesuai dengan selera pengguna.

audio
Itu tidak lengkap jika aplikasi editing video dari kelas KineMaster tidak memiliki fungsi latar belakang audio. Untuk menonjol dari aplikasi lain, KineMaster memiliki pilihan yang lebih luas di mana pengguna dapat memilih sumber yang paling cocok untuk mereka. Misalnya, ada opsi Aset musik dari toko, lalu aset SFX, rekaman, lagu dari memori perangkat, album, artis, dan bahkan genre dan menu folder tambahan jika pengguna memiliki referensi dari perangkat lokalnya. 529_com.nexstreaming.app.kinemasterfree

Apple meluncurkan klip, aplikasi Video Maker dengan fungsionalitas snapchat dan prisma

Prisma sekarang menawarkan filter video

GoPro memperoleh dua aplikasi pengeditan video, replay dan splice populer

Klip Menyediakan pengeditan video sederhana pada perangkat iOS

Selain menyediakan pilihan sumber audio yang lebih lengkap, KineMaster juga memungkinkan pengguna untuk menentukan seberapa kuat kebisingan latar belakang, bagaimana video ditampilkan dan dihentikan terlebih dahulu dan berapa lama ditampilkan untuk jenis konten foto.

Alat pengeditan lengkap
Sekarang mari kita lihat fungsi sampel. Bagian ini menyajikan fitur-fitur KineMaster saat ini. Setelah memasukkan video, audio telah dipilih dan teks dimasukkan, semua bagian akan dikelompokkan dalam jendela edit utama. Banyak hal akan terjadi di jendela ini. Ketika saya pertama kali datang ke jendela ini, butuh sekitar 30 menit untuk mencari tahu cara kerjanya dan fitur apa yang dimiliki setiap tombol.

Jadi ada beberapa fitur yang saya temui. Untuk kesederhanaan, saya hanya akan membuat daftar istilah yang saya mengerti. Bahasa aslinya mungkin berbeda.

Dukungan multi-layer
Voice over
reproduksi
saham
Potong, salin, potong
filter warna
penyesuaian warna
gambar kartun
memotong
membagi
menembak
Merekam kamera dan kamera video
Seret dan lepas
Merekam bingkai
duplikat
Undo / Redo

kesimpulan
Sangat sulit untuk jatuh cinta dengan KineMaster sebelum benar-benar merasakan dimensi fitur-fiturnya. Orang-orang muda masa kini yang cenderung menilai sesuatu pada pandangan pertama mungkin mengalami kesulitan menghargai KineMaster dalam beberapa menit pertama. Saya sendiri menggunakan KineMaster untuk pertama kalinya untuk mendapatkan kesan yang kuat. Namun, kesan ini menghilang ketika jendela edit utama diakses. Jadi jika Anda bisa mengetik, alangkah baiknya jika pengembang KineMaster menghentikan antarmuka pengguna. Cara membuat antarmuka utama cantik dan tidak kaku.

Bahkan kinerja membuat saya merasa baik dengan KineMaster. Ukuran file cukup kecil, hanya 25 MB dan

Tags: